Rabu, 03 September 2014

Menulis Itu Apa Sih ?

Banyak orang-orang yang suka nulis. Entah nulis di buku harian, entah nulis di blog, entah nulis novel, buku inspirasi dan sebagainya. Karya-karya orang yang suka menulsi rata-rata tidak ada jelek karena memang sebuah karya itu bagus. Tidak ada yang jelek. Baik yang masih belajar, pemula maupun profesional. Asal mereka semangat untuk berlatih dan mengasah minat, bakat dan kemampuan mengolah kata menjadi kalimat indah yang enak dibaca.

Yang jelek adalah mereka yang ingi menulis tapi tidak mau berusaha. Hehe.. :D

Ada banyak ungkapan tentang menulis yang telah tersebar melalui grup BlackBerry Messengeer.
Mungkinkah salah satunya itu adalah ungkapan dari kalian ?

Menulis buatku tujuan utama bukan utk uang, melainkan memperluas jaringan dan pengetahuan (@hendrasipayung)

Menulis itu terancam keren (@edi_akhiles)

Menulis itu Menakjubkan (@NovyWriter)

Menulis adalah ke-amazing-an yang tak bisa kalian hindari - TriCe Fakhri (@trice_fakhri)

Menulis itu salah satu cara tepat menuangkan ekspresi (@FahryAlamsyah1) :D

Menulis buat saya adalah 'a gift' untuk melakukan perubahan kepada mereka yang terjangkau oleh tulisan kita.
Menulis buat saya adalah 'a gift'. A gift untuk membuat perubahan kepada mereka yang terjangkau oleh tulisan kita.

Dengan menulis aku telah mengawali mimpi, dan dengan membaca, aku terjaga untuk mewujudkannya.

Dengan menulis aku telah mengawali mimpi, dan dengan membaca, aku terjaga untuk mewujudkannya. @aditmahatva

Menulis buat saya adalah 'a gift'. A gift untuk membuat perubahan kepada mereka yang terjangkau oleh tulisan kita.
(@sahidsalahuddin)---> ininya ketinggalan tadi. :D

Para pembaca itu orang-orang keren, dan penulis lah yg membuat mereka menjadi keren :p (@yazhume)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar