Sabtu, 25 Januari 2014

Nostalgia SMA

Buka album lama, tlah kutemukan photo-photo jadul zamannya masih menjadi anak putih abu-abu. Senyum-senyum melihat gaya anak remaja tahun 90an.
Lantas kukirimkan ke teman-teman lama via Black Berry Messenger agar mereka turut tersenyum seraya berkata dalam batin ,"Lucu-lucu ya tingkah kita semua di zaman sekolah."


Teringat ada yang menemukan belahan jiwa hingga jadi pasutri saat sekolah, teringat mereka yang hobby bolos (bolos kok senang ya), teringat mereka yang suka nyontek kala ulangan, teringat mereka yang suka telat.

Aku? Pelajar yang rajin dong. Hahaha...Tapi jujur nih aku jadi teringat kirim tulisan di mading trus teringat ada yang ditulis ulang di kertas akan hasil karyaku.
"Kok ditulis , friend?" aq bertanya saat melihat membaca dan menyalin karyaku di mading.
"Iya tulisan ini bagus banget," pujinya membuatku GR. hehe.. "Sayang nama penulisnya tidak dicantumkan di karyanya," lanjutnya.
"Oiya, kira-kira siapa yang menulis cerita itu? Bagus banget tapi penulisnya dirahasiakan," aku pura-pura tak tahu.
"Tidak mau publikasi kali. Cooba dikirim ke majalah."

Sebenarnya ada banyak karya yang aku simpan dan kujadikan arsip bacaan buatku sendiri. Aku nggak punya rasa percaya diri yang kuat buat kirim-kirim ke mass media sih. Takut juga, takut ditolak, takut gak bisa nulis lagi kalau ditolak soale udah minder duluan. hehehe...

(sekilas cerita tentang kegemaran emnulsi di masa lalu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar