Senin, 02 September 2013

Gara-Gara Lagu Jadul


"Nov, buka dong kacamatanya biar terlihat manis," begitu banyak yang menyarankan untuk membuka kacamataku. Gak di dunia nyata, gak di fezbuk, gak dari blog yang menelponku.. Hadeh, banyak orang yang penasaran agar aku bergaya tanpa kacamata.
Hehehee..... ya ga bisa lah yaaww.... Kan ini kacamataku obat biar bisa baca, browsing, nulis apalagi. Belum lagi ada lelaki keren gak mungkin terlewatkan buat dipandang, hwahahha.....

Hawa panas dengan matahari menyengat, narsis takkan bisa diriku jauh dari yang namanya kacamata yang gelap. "Kok bisa lihat dengan kacamata gelap, katanya terkena rabun jauh?" mungkin banyak yang bertanya-tanya dalam hati.
"Kan dipakai yang ada ukuran, jadi tetap bisa brgaya keren dong.... n makin keren kan," jawabku dalam batin sembari GR #muji diri sendiri, hadeh :)

Kalau omong-omong tentang kacamata hitam ada seorang penyanyi yang identik dengan penampilannya berkacamata hitam. Dari Jatim pula, kota tahu Kediri, Atiek CB. Nah dari #JaringanPenulisIndonesia mestinya ada trade mark juga yaa... Yang suka nulis -sebut aja penulis- suka narsis dengan laptop atau tablet sekarang ini, aku yang nulis berawal dari blog menciptakan trade mark narsis dengan kacamata.

Kacamata jadi nyawa keduaku seperti lelaki terbaik pilihanku dan DIA yang jadi suami keduaku (sapa yaa....). Karena dengannya aku bisa baca dan melihat jauh dengan jelas, bisa melihat lelaki keren abiz buat inspirasi nulis, bisa apa aja yang ingin kutulis.
Dan aku mesti bersyukur pada Yang Maha Pencipta karena Dia telah memberiku sakit mata dengan jarak pandang terbatas -katakan mata minus- . Karena pula dengan begitu aku takkan ngebut di jalanan manakala sedang pegang kemudi roda empat. Aku bisa ngerem perjalanan tidak larut malam karena adanya faktor gangguan penglihatan.

Alhamdulillah, ini adalah salah sayu rizkiMU yang patut aku syukurin.

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" Subhanallah, ayatNYA yang indah ini bagus banget buat kita renungkan akan kasih sayang Allah yang begitu besar.

"Novvvvvvv,......... jangan lepas kacamatamu yaaaa.... biar terlihat manis dan jadi hamba yang pandai bersyukur gitu" , batinku berkata kenceng. #Lagi-Lagi GR Banget




(Ide terlintas satat dengar lagu Bukalah Kacamatamu by Rano Karno di youtube) @17092013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar