Sabtu, 15 Maret 2014

Merah Itu Berani

MERAH ITU BERANI vs MANIS

Written by :  Novy E.R.




Bendera negeri kita tercinta Indonesia adalah Merah Putih. Di sini saya ambil makna warna merah yang katanya berani. Ya, mungkin karena itu pulalah saya termasuk salah satu penggemar berat warna merah karena 'berani' nya itu. Dan di sini saya boleh dong berbagi cerita dengan kalian para penjelajah alam maya... :D

MERAH ITU BERANI, sama seperti diri saya, NOVY ITU BERANI.

Dalam makna yang tentu saja sesuai dengan hati nurani dan jiwa paling dalam yang tak bisa kutinggalkan untuk menjadi kegemaran sejak masih kecil banget. Apa sih kegemaran itu ?

Berani menyukai dunia menulis dan mengarang (apa bedanya antara menulis dan mengarang? Ntar saja dilanjut ceritanya).tampil via internet dengan publish tulisan via blog (semoga bermanfaat) . Bersyukur hidup di zaman modern, banyak media yang bisa menampung kegemaran ini tanpa susah payah mau dikemanakah menyalurkan hobby saya yang satu ini ?

Zaman modern tapi belum booming yang internet dengan blog yang mengasyikkan mesti mengirim karya ke media cetak diketik manual (komputer kalangan tertentu, kaum konglomerat dan perkantoran bonafit yang memiliki), deg-degan menunggu. Kalau gak percaya diri mengirim ya udah melalui mading sekolah aja atau simpan di buku harian, jadi arsip lemari diary.
Alhamdulillah, Allah kasih kesempatan dibukakan potensi yang bagi saya ini adalah potensi elite (bukan 'ekonomi sulite', hehe...) melalui seseorang paling super istimewa,"Adek jangan takut dan mesti percaya diri karena Allah punya rencana besar untuk Adek jadi orang besar."

Waduh, jadi orang besar yang gimana ya?

Tiba-tiba cinta itu tak bisa dibendung lagi dengan semangat dan dukungannya. Aku lancar menulis dan publish tulisan di blogg hingga pada akhirnya banyak kutemukan keberkahan di dalamnya.

Hanya satu yang masih kutanyakan dalam diri sendiri, "Mengapa aku nggak pede buat rajin-rajin mengirimkan ke media cetak? Mengapa hanya rajin dan pede via internet?" (sembari nutup mata, malu tulisan-tulisan sederhanaku dibaca, xixixi.....)

MERAH ITU MANIS kayak yang selfie ya. NOVY ITU NARSIS,... ƗƗăƗƗå=DƗƗãƗƗá=DƗƗâƗƗã=D

Narsis, selfie itu ternyata juga jadi kegemaran yang tak bisa jauh dari diri saya. Nyari handphone meski ada buat jepret-jepret action. Blackberry pun tak ketinggalan buat numpang bergaya melalui display picture dong. Menarik banget dech. Apalagi gayanya dengan karya yang bisa kita tunjukkan ke teman-teman. So nggak sekadar narsis yang gak ada gunanyakan? Narsis is ok, narsis is manfaat buat publish tulisan dan advertising. :D

Di mana ada camera, di situ pulah Novy E.R. bergaya. Kacamata hitam? So pasti, hmmm.. langsung dech pasang aksi bergaya. Ckckck....

Begitulah cerita diriku yang narsis tapi manis (hehe...), dan merah yang berani seberani diriku memposting tulisan-tulisan sederhanaku (semoga bermanfaat buat kalian semua para pembaca). (NV29)


@15032014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar